Mengetahui type data Dengan fungsi Gettype

Dah malem ya sobatt ... emmm ada yang masih bangun ,,,oke saya langsung aja ya ... ohh ya sobat bingung ya sama judulnya hahahhaha :D sayana aja bingung yang bikin hahaah .... emmm intinya siihh bgitu dari judulnya "Mengetahui type data Dengan fungsi Gettype " sedikit membingungkan ya sobat   ... nahh biar gk bingung simak yukk biar paham  ...


Seperti biasa sobat buka notepad caranya dahh gk perlu saya jelasin lagi hehehhe :D

ketikan code ini di dalam notepad

echo "<center>Nilai Variabel</center>";
$nilai1=10;//tipe data integer
$nilai2=2.33;//tipe data float atau double
$nilai3="test nilai variabel string";//tipe data string
 
echo "$nilai1 adalah type data". gettype($nilai1)."<br/>";
echo "$nilai2 adalah type data". gettype($nilai2)."<br/>";
echo "$nilai3 adalah type data". gettype($nilai3)."<br/>"; 

oke langsung save as typenya all files ya sobat jgn sampe lupa

cukup sekian dulu nihh saya mau belajar lagi ntar kalo saya paham saya share disini .... kalo ada yang bingung atau mau ada yang bertanya silah kan comment oke ,terimakasih :D

Comments