About Me

Buzzz .... !!!

Holla ,,Assalamu'alaikum Perkenal kan nama saya Rifky Azmi ,Panggil aja qnoy ,, anehh ya panggilannya ..? itu panggilan waktu saya masih kecil lhoo .. 
Saya lahir di jakarta selatan tepatnya Di lenteng agung emmm
lahir tanggal  16 september 1995 Pertama kali saya ngeblog itu kira-kira dari saya kelas 3 Smp ,,ya gk lama lahh ... Kenal komputer dahh dari kecill ya maklum lahh dirumahh ada waktu itu masih pentium 1 sekarang dahh di kiloin hahahha :D  ,Awalnya si maen komputer itu cuma maen game utak-atik sampe rusak hahah :D kalo udahh rusak di diemin tapi kalo sekarang dahh bisa benerinnya heheh :P ,pass udahh kenal internet langsung kewarnet ,, ya maen game juga sihh ujung"-nya udahh tau game terus kenal Facebook , waktu itu sihh saya tau facebook dari tante saya ,, emmm saya lihat tante saya lagi internetan katanya lagi buka facebook yaa nanya juga orang gk tau saya mahh ikut-ikutan aja minta bikinin ,, tapi lupa passwordnya abistu saya bikin aja sendiri,Sobat mau tau gkk facebook saya nihh urlnya :http://www.facebook.com/Qnoyfb... 
Saya buat dahh banyak banget blog di blogger ,lumayan lahh gratis xixiix :D nahh kalo blog ini blog yang kee berapa yaaa .... au dahh lupa hahaha :D 

Sobat tau gk kenapa blog ini saya namain azura site ...?
saya suka warna biru  Azura itu dalam bahasa Farsi, Tajiki – Persia artinya langit biru ,nahh blog ini warna dominannya biru kan ? ya itu juga salahh satu symbol dari blog ini ,, dann nama azura itu juga singkatan lhoo tapi saya gk mau kasihh tau ahh xixixi itu buat rahasia tersendiri antara aku dan dya kwokokwok #jiyeejiyee somplak wkowk >,<)(m)  emm kalo sobat liat favicon blog ini ,, ada angka 10 dalem kalender nahh ,, itu apa hayoo ...?? angka itu juga punya makna tersendiri buat saya ..

Utak-atik komputer edit-edit pokonya yang berbau-bau komputer lahh wahh demen banget itu saya apa lagi kalo barang elektronik yang rusak emmmm  rasanya tuhh tangan gatel bawaaannya pengen bongkar aja haha :D kalo diliat-liat saya sihh sebenernya orangnnya pendiem ya kalo di sekeliling pada gk bisa diem ya saya jga gk bisa diem .

emmmm kaya nya dahh cukup ya kalo sobat merasa belom cukup add facebook atau follow twitter saya aja dahh , tarr kita bisa berbincang-bincang ala tukang obat hahahha :D

Thx ya sebelumnya sobat dahh bisa mampir dan membaca sedikit coretan" saya di blog ini hehe :D