Inspirasi Lagi Galau

hidup itu harus punya perinsip bukan mikirin nasip ...Selalu kebayang itu kalimat di otak saya ,,, kalo lagi galau inget masa lalu , kalo lagi galau prasaan jadi sensitif ,kalo lagi galau ketawa-ketawa gk jelas , kalo lagi galau update status di facebook ,kalo lagi galau ngetweet di twitter , kalo lagi galau bikin kata-kata yang lebay (berlebihan) ,kalo lagi galau emmm apaan lagi ya ... Kalo lagi galau bikin postingan blog ya seperti yang saya lakukan disini ... Emmm dari tadi kita nyebut-nyebut kata Galau ,sebenernya apasih galau itu ?

                   Assalamu'alaikum sobat ,selamat malam .... emmm di minggu ini anak-anak skolaan lagi sibuk merobek" kertas untuk membuat sebuah contekan ,,, sobat tau gak knapa ? pasti tau lahh Minggu ini kan pada Ujian semester biasanya pada udah kaya cacing kepanasan tuh dari mulai buku kertas segala macem contekan di selip-selipin #upss jadi buka kartu saya xixiix :D ,7 juni sebenarnya saya sudah duduk manis di tempat duduk peserta ujian semester ,, yaa di karenakan ada sedikit trouble jadi saya nganggur gk jelas ... Emmm rasanya agak sedih gimana gitu hahahahha TT_TT hiks hiks hiks ,, dari pada mikirin nasib mending kita renungin Perinsip kita ,, ingat sobat

Galau ... G,A,L,A,U 
Menurut Kamus besar bahasa indonesia(KBBI) ga.lau [a] ber.ga.lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran) atau galau didefinisikan sebagai suatu keadaan dimana pikiran kita sedang ada dalam kondisi kacau dan tidak keruan .

Huftt :( saya lagi galau nihh ,yang enak ngapainya ?

berfikir .........................

                      Emm sobat kalo lagi galau ngapain sih ? kasih tau donk #pengenbangettau mr.kepo hehe :D ,saya lagi galau saya membuat status di facebook sampe beranda isinya updetan status saya smua hahaha :D sampe-sampe pada ngechat saya ,, setiap saya galau pasti saya update status di facebook ,tapi semenjak saya tau blogger kalo lagi galau saya bikin postingan aja emmm cari inspirasi di google entah itu apa pokonya saya cari-cari aja ,namanya juga orang kita gk tau ...  pagi 07 juni pagi hari di depan komputer ,rasanya beteeeeeeeee mau belajar males maen game juga males , tapi ada sesuatu yang membuat saya jadi gk bete lagi emmmm sobat mau tau gk ...?
Wordpress ,sodaranya blogger xixixiix :D saya coba-coba aja nginstall wordpress ,lagi iseng iseng di google ehh dapet web hostingan gratis saya download aja wordpressnya  sobat mau tau caranya emmm kontak saya aja hehe :D ... Terlepas dari mengistall wordpress saya nyoba buat templatenya gampang banget bikinnya cuma klak-klik doank #bocahingusanjugabisa :D ,saya buat templatenya pake artisster ....

Gima sob cerita saya di atas ,, emmm panjang banget ya ngebosenin ngebete-in dan gk jelas sama sekali hahaha , Tapi sobat perlu tau beberapa hal ; Galau Itu untuk orang yang ikut-ikutan ,Galau itu untuk anak labil , Galau itu untuk anak alay(sukamelebih-lebihkan) ..
Jadi Kita sebagai manusia yang mempunyai prinsip Gk ada kata Galau ,hapus ,delete ,hidden kalo perlu gk usah ada si galau-galu itu #ehh what ever lahh haha :D
Sebagai manusia yang khususnya kita anak muda gk boleh galau ... Galau sampe nerbitin buku sihh boleh tapi kalo galau curhat sampe bikin orang yang nanggepin ikut-ikut galau juga wahhh mending galau sendiri aja ya jiahaihaihaiha :D

Galau itu seperti Virus shotcut di dalem flashdisk kalo di hapus nongol lagi hahaha makanya harus di scan pake anti virus biar ilang sampe akar-akarnya yaaaa kaya kita-kita ini #kita...!lo aja kalee gw gk .. Harus di scan otaknya biar gk galau hahahahha ,,,

sekian dulu ya sobat saya mau nerusin dulu begalau ria jangan di ganggu ya xixixi :D

terimakasih smua

Comments

  1. kasian yang lagi galau.. :a:

    tapi saya tidak :f:

    ReplyDelete
  2. sepertinya keeren kalau ada penulusuran kusus tentang galau

    ReplyDelete
  3. Bener, galau itu cepat menular ke orang di sekitar. Hehe :D

    ReplyDelete
  4. minta antivirusnya dong kakak buat nge-scan galau :D

    ReplyDelete
  5. scan otak yang paling bagus dan manjur biar galau nya gak hinggap lagi di mana ya kak :D..?? haha *salah fokus :D
    ayo bangkit dari galau :D
    salam solid kak

    ReplyDelete
  6. @Gopar-gt hahaha bener tuhhh ,,, jadi buat yg galau gk kesepian lagi :h:

    ReplyDelete
  7. @Dodyhati-hati kaka tar ketularan juga lho wkowkw :m

    ReplyDelete
  8. @Laini Laitu cari aja di penulusuran galau ckckc :c:

    ReplyDelete
  9. @ninuk endahsl tarr hinggap di jendela *kakatuagalau* haha :c:

    ReplyDelete
  10. Wah, kayaknya jadi robot dong..kalo program Galau di delete sama sekali. :)

    ReplyDelete
  11. Klo aku lagi galau malah senengnya curhat, setelah curhat galaunya ilang...

    Tapi sisi buruknya, yang di curhatin yang jadi galau..hehehe

    Andai gak ada yang namanya Galau mungkin orng gak bakalan bisa mikir. Melakukan itu-itu saja..

    Galau kebanyakan mikir sesuatu yang belum ketemu cara atau apanya gitu dari sebuah permasalahan.

    ReplyDelete
  12. @hafsari jadi menular galaunya hahaa :k:

    ReplyDelete

Post a Comment