Memasang Mp3 Di Blog

Assalamu'alaikum sobat blogger apakah sobat suka dengerin lagu emmm ,mungkin sudah jadi hoby kali ya atau bahkan jadi makanan pokok sehari" pastinya sobat denger lagu dari handphone , radio walkman atau di situs" yang menyediakan layanan mp3 ,bagaimana jika di blog sobat dengerin lagunya wahh pasti menarik kan ,Terkait postingan ini kemarin lusa ada teman saya yang bertanya "ki gimana sih cara masang lagu di blog " nah saya terinspirasi dengan pertanyaan tersebut , Mungkin sobat dari tadi bingung atau bertanya tanya  pake apa.... ?  , bukan pake winamp , media player tapi yang akan saya pakai adalah mixpod ,sobat tau mixpod apa ... ? kalo gak tau search aja lah sendiri hahah saya akan jelasin ,tar kepannjangan lagi cuma caranya aja jika sobat mau dan berminat mencobanya dan khususnya untuk teman saya yang bertanya mari ikuti saya oke.. cekidot

Pertama sobat login akun mixpod sobat kalo gak punya bisa daftar disini 
2.setelah login pergi ke menu Create A music Playlist

(gambar 1.1)


3. Pilih tab ADD Music

(gambar 1.2)

Note:
untuk mencari lagu sobat masukan judul atau nama band di kotak kosong search
jika sudah ketemu pilih gambar + (lihat gambar 1.2) .


4. untuk lebih menarik sobat bisa edit style , bentuk ,  warna

(gambar 1.3)
Pilih tab customize seperti pada (gambar 1.3)


5. Pilih Tab Save Playlist
(gambar 1.4)
Setelah itu pilih SAVE (get code)

6.Setelah di SAVE maka akan muncul tampilan seperti pada gambar 1.5
(gambar 1.5)
Note:
Pilih Blogger >copy code  di dalam kotak seperti pada (gambar 1.5)

Selesai untuk cara selanjutnya

Sobat login akun blogger sobat >pergi ke rancangan > add Gadget > pastekan code yang di dapat pada langkah ke 5 .


SELESAI,SEKIAN DAN TERIMAKASIH 
SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL

Comments