Tutorial membuat DNS server di ubuntu server

link sumber gambar
Assalamu'alaikum ,sobat blogger  yang setia membaca coretan-coretan di blog ku ini , sudah lama tak jumpa-jumpa :( dengan blog kesayangan ku ini begitu juga dengan para pembaca di blog ini .... dengan kesempatan yang ada di tengah tengah hirup pukik ramainya kegiatan saya ini di dunia nyata ,saya kali ini akan berbagi e-book cara /tutorial membuat dns server di ubuntu apenulis e-book ini adalah teman sekelas saya sewaktu di smk beliau biasa di panggil sapri .. enntahh dari mana panggilan seperti itu padahal nama aslinya Muslih Jayadi ya begitulah anak-anak di sekitar ,oke kembali ke laptop (gaya mas tukul) :D langsung saja yah saya kasih ebooknya untuk keterangan lebih lanjut bisa kontak saya Rifky atau kontak penulisnya Muslih

link download 


terimakasih atas kunjungannya
salam hangat

Rifky

Comments